Thursday 30 May 2013

Thursday, May 30, 2013
Status Lucu Di Facebook : Cerita Indomie
 
Status Lucu Di Facebook : Cerita Indomie
Status Lucu Di Facebook : Cerita Indomie

Cerita si Frengki :
Nenekku suka banget makan indomie, bahkan
smpe dia mau meninggal msh aja suka makan
indomie,,dan skrng nenekku sdh
meninggal!!,biar nenekku tenang disana setiap
aku berziarah ku taburkan aja bumbu indomie
di atas kuburanya!!
Ini Ceritaku, Apa Ceritamu?


Cerita si Awang :
Waktu aku lagi rebahan di kosan, aku kangen
banget sama INDOMIE. terus aku keluar kosan.
sampai diwarung terdekat eh indomienya habis.
aku putuskan untuk mencarinya di setiap
warung. tapi, habis semua! ku putuskan untuk
balik ke kamar, ku geledah isi lemari, barang
kali nemu persediaan Mie. Eh gak disangka yang
ketemu malah koleksi Mieyabi, rasa kangen ke
indomie hilang seiring kuputar DVD Mieyabi.
Ini ceritaku, mana ceritamu?

 Dikutip Dari Kauman Rantau 

Group Facebook Anak-anak Kauman -Campurdarat -Tulungagung 
 
  Baca juga Tentang : Tips bermain Facebook
 

0 komentar: